Monday, August 2, 2010

TOWEL CAKE





Ehmmmmm yummmmy siapa yang tidak ngiler melihat aneka kue dengan warna warni yang menggiurkan....ada bolu gulung, kue tar, ice cream dan ada yang bertopying strawberry pula.....Eiiittt jangan salah lo....kue diatas bukan kue betulan tetapi kue-kue yang terbuat atau terbentuk dari handuk.....ya handuk ternyata melalui tangan tangan terampil handuk mampu menjadi suatu bentuk hiasan yang menawan, yang berguna sebagai hiasan dan cindera mata.

Towel Cake ini berawal dari ketekunan dan ide kreatif ibu Yuli seorang ibu rumah tangga dari bandung yang terinspirasi untuk memafaatkan potongan handuk yang terbuang menjadi suatu bentuk cindera mata yang memiliki nilai komersial...., dengan tekun beliau mencoba dan mencoba melipat lagi dan akhirnya terciptalah aneka macam kue yang kita kenal dengan TOWEL CAKE sekarang. Buah karya beliau banyak diminati baik didalam negeri maupun mancanegara....ada yang pesan untuk cindera mata pernikahan, hiasan meja, pajangan etalase dll.

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dari masyarakat yang menggemari Towel Cake ini, beliau menyediakan program pelatihan singkat kepada siapa saja yang berminat....dijamin dalam 3 jam pasti bisa. Beliau pun memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi partner bisnis menjadi RE-Saler/ Retailer Towel Cake, atau bahkan membuat Towel cake sendiri setelah menguasai ilmunya......"Setuju bu Yuli..!!! ilmu kita akan semakin berkah lho klo dibagi-bagi"

Nah kepada siapa saja yang berminat mengikuti pelatihan membuat Towel cake silakan kirim email ke asyafariadi@gmail.com untuk saya koordinir...Pelatihan ini terbuka bagi siapa saja terutama yang berdomisili di Bandung dan Jakarta......

No comments:

Post a Comment