Monday, July 19, 2010

Kamar 308 Samudera Beach Hotel (bagian ke 1)








Jauh sebelum aku menginjakan kaki di Sukabumi, pikiranku sudah menerawang dan ber-angan ingin tau lebih jauh suasana kamar 308 Samudera Beach Hotel yang sangat terkenal dengan nuansa mistisnya itu.

Siang itu suasana cerah deburan ombak seperti biasa berkejaran di bibir pantai seakan berlomba mengajak turis/wisatawan untuk menikmati alam pelabuhan ratu yang memang luar biasa indah.

Sengaja aku menginap di samudera Beach Hotel dalam rangkaian tugasku kali ini dan lgs memesan lantai 3 kebetulan dapat kamar 306 hanya berselang 1 kamar saja dari 308.

Seiring aku memasuki kamar hotel, sambil lewat sejenak kupandangi kamar 308 dan tak berapa lama seiringan rombongan sepertinya pejabat hendak masuk bergiliran memasuki ruangan 308 sembari berbungkuk sopan sebelum masuk kamar,wah..wah...sangat menarik pikirku ..."gmn caranya aku bisa masuk yahhh.....pasti bukan orang sembarangan yang diperbolehkan masuk"....aku bergumam sendiri

Aku hanya menginap 2 hari saja, sampai hari terakhir aku belum bisa menjambangi kamar itu, karena memang aku juga tdk punya keberanian untuk meminta ke pihak hotel,,,,sampai suatu ketika seorang pelayan sekonyong-konyong menghampiriku...." Mau check Out ya pak.....ehmmmm pulang ke mana pak?" Tanyanya, setelah ngobrol ngalor ngidul akupun beranikan bertanya ttg kamar keramat itu...dan DAN TANPA DIDUGA...!!! p Maman (sebutlah demikian) menawariku untuk masuk dan diperbolehkan pula mengambil Photo di kamar itu.....Wahhhh Pucuk dicinta...Ulam Pun Tiba............(Bersambung)....

No comments:

Post a Comment